Nonton Bola Tentang MU & Chelsea

Kalian penggemar MU ? Atau Penggemar Chelsea ? Pastinya kalian selalu menekuni kewajiban untuk nonton bola tentang klub – klub tersebut kan, nonton bola tidak akan lengkap jika kalian tidak mengikuti info tentang klub idola kalian itu. Nonton bola pertandingan MU dan Chelsea pastinya bikin kalian greget karena kedua klub tersebut sama – sama klub besar. Nah kabarnya saat ini manajemer MU mengatakan bahwa chelsea tidak pantas menjadi juara piala FA, kira – kira kenapa ya ? Yuk kita simak beritanya.

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak puas dengan hasil final Piala FA. Dia menilai Chelsea tak pantas menjuarai Piala FA.

Pada babak final Piala FA, MU takluk 0-1 dari Chelsea di Wembley Stadium, London, Sabtu (19/5/2018). Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard dari titik penalti pada menit ke-22.

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka (Chelsea) karena menang. Namun, saya berpikir, mereka tak pantas juara,” ucap Mourinho, dilansir dari laman resmi klub. Mourinho beranggapan demikian karena The Blues, sebutan Chelsea, menampilkan permainan negatif di babak final. Ya, Chelsea bermain bertahan.

Buktinya, Setan Merah, julukan MU, bisa mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 61 persen. Paul Pogba dan kawan-kawan juga tercatat mempunyai 20 peluang, 10 di antaranya on target. Statistik tersebut membuat Mourinho menyebut Setan Merah lebih baik ketimbang Chelsea. Mourinho terlihat enggan mengakui kekalahan dari The Blues. “Saya mengucapkan selamat bukan karena saya mantan manajer mereka. Chelsea hanya mencetak satu gol, tapi kenyataannya, MU merupakan tim yang lebih baik,” ujar manajer berusia 55 tahun tersebut.

“Namun hasil sepak bola biasanya menyakitkan. Kami merupakan tim terbaik kedua di Liga Inggris. Tapi kami tim terbaik di Piala FA, meski kalah,” katanya melanjutkan. Mourinho menilai, yang menjadi sorotan di laga final Piala FA adalah David De Gea sama sekali tidak bekerja keras, dan satu-satunya kesempatan De Gea menyentuh bola adalah saat memungutnya dari gawang MU. “Sorotan pertandingan ini adalah bahwa David De Gea tidak menyentuh bola (dari peluang Chelsea). Dia hanya menyentuh bola di jaring gawang,” tutup Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *